CWT Indonesia Beri Bantuan Korban di Cimacan

Projek "Helping Hand EDINAR" - adalah kontribusi sederhana kami untuk membantu korban tanah longsor di kota Garut yand terjadi pada tanggal 21 September. Selama 2 hari (27-28 September), tim kami dari Indonesia yang terdiri dari 8 orang dibantu di tempat kejadian, telah memberikan dukungan keuangan untuk menyediakan korban dengan makanan dan pokok utama. Mari kita berdoa untuk Garut.

TARKID – Chang Teh Word Together (CWT) Indonesia yang merupakan badan sosial dari perusahaan E-Dinnar menaruh perhatian dan kepedulian besar kepada para korban banjir bandang di Garut.
Hal tersebut dibuktikan dengan diberikanya seperangkat alat dapur sebanyak satu truk yang langsung diberikan kepada korban bancana banjir bandang di Kampung Cimacan RT 07/19, Kelurahan Haurpanggung.
Ketua CWT Indonesia dan Ketua E-Dinnar Indonesia, Slamet Riyadi mengatakan CWT merupakan organisasi sosial yang sangat konsen pada permasalahan sosial. “Kami sangat konsen pada permasalahan sosial, terutama pada bencana banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Garut,” katanya setelah memberikan bantuan kepada korban banjir di Cimacan, Rabu (28/9).
Bantuan berupa alat-alat dapur, sperti katel, kompor gas, tabung gas, semuanya di serahkan kepada korban banjir Cimacan. Dibawanya alat dapur memang bukan tanpa alasan.
“Hasil dari survei kami, masyarakat korban banjir sangat membutuhkan alat-alat dapur, untuk itu kita berikan alat dapur dengan tabung gasnya,” tendasnya.
Slamet bersama rekan-rekannya yang sengaja datang dari Malang dengan mengunakan kendaraan roda empat hanya untuk memberikan bantuan. “Kalau dibutuhkan kembali kita pasti akan membantu korban di sini,” katanya.
Slamet juga menambahkan CWT sendiri merupakan salah satu organisasi sosial tingkat dunia yang pusatnya ada di Moskow. Serta untuk kantor pusat Indonesia berada di Kota Malang Jatim.
“Cabangnya sudah ada diseluruh Indonesia, termasuk di Garut baru kemarin malam kita kukuhkan CWT cabang Garut,” katanya.
Dana CWT sendiri merupakan hasil dari donasi para donatur diseluruh dunia yang kemudian disalurkan kepada korban bencana, beasiswa siswa berpretasi, dan lainnya.
Sementara itu, Dedi Ketua RT 04/19 Cimacan mengaku bangga dengan banyaknya perhatian dan bantuan yang terus berdatangan. “Alhamdulih kami mendapatkan bantuan alat dapur yang sangat kami butuhkan saat ini,” ucapnya. (rul)

http://www.radargarut.com/2016/09/28/cwt-indonesia-beri-bantuan-korban-di-cimacan/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat siang Mitra Kingdom Exchanger