Konferensi besar-besaran pertama E-Dinar di Indonesia! (Laporan Photo)

Indonesia menjadi tuan rumah pertama Konferensi E-Dinar yang diadakan pada tanggal 13 dan 14 Agustus . Lebih dari 200 peserta dari seluruh pulau di indonesia berkumpul di kota Surabaya tepatnya di aula kongres Hotel Utami. konferensi ini dihadiri oleh para pemimpin inti dari Rusia dan Indonesia.

Pada hari pertama konferensi peserta disajikan rencana bersama untuk pengembangan komunitas E-Dinar di Asia, serta berbagi banyak informasi tentang kesuksesan peluncuran baru desentralisasi cryptocurrency E-Dinar Coin dan pengaruh gerakan sosial internasional «CWT» - Mengubah Dunia Bersama http://cwt.top.   



Hal ini juga harus dicatat bahwa hari kedua adalah sepenuhnya ditujukan untuk penjelasan tentang pekerjaan perorangan dibawah kepemimpinan berkelompok.


Selama konferensi, peserta memiliki kesempatan luar biasa untuk mengajukan banyak pertanyaan untuk benar-benar mengeksplorasi semua fitur dari sistem E-Dinar, belajar untuk menggunakan kabinet pribadi E-Dinar, cara mendaftarkan anggota baru dan pertemuan terpisah diadakan dengan pemimpin yang paling aktif dari daerah daerah di Indonesia, yang telah bekerja bersama untuk merencanakan pengembangan sistem di Indonesia dan di negara-negara tetangga.

Peserta di Indonesia selama dua hari konferensi menerima banyak informasi tentang pemahaman tentang visi masa depan sistem kami, serta dasar dan pedoman dari e-dinar , dan menerima banyak motivasi untuk dirinya secara pribadi sebelum mereka berbagi ide ide ke seluruh negeri dan memutuskan untuk berbagi aura positif kepada semua peserta dari komunitas internasional E-Dinar dengan mengupload  foto foto testimoni ke dalam kelompok E-Dinar Facebook di :


Terlepas dari kenyataan bahwa di Indonesia masih sulit untuk menemukan internet dengan kecepatan tinggi untuk mentransfer video yang berkapasitas besar, pemimpin inti kita tetap berusaha menemukan kesempatan untuk berbagi beberapa gambar dan video dengan Anda . Bagaimana acara E-Dinar di Surabaya, untuk melihat laporan video ini klik di :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LocalTrade.pro menghadirkan kembali transaksi menggunakan Rupiah Indonesia!